Brendan Rodgers bola

Rodgers: Liverpool Sulit Untuk Mendatangkan Pemain Papan Atas

Rodgers: Liverpool Sulit Untuk Mendatangkan Pemain Papan Atas

 

Brendan Rodgers telah mengakui bahwa Liverpool sulit untuk memikat nama-nama besar ke Anfield, dengan klub akan kehilangan Steven Gerrard di musim panas.

Gelandang akan pindah ke LA Galaxy pada akhir musim ini dan mengikuti Luis Suarez dari klub setelah striker pergi untuk Barcelona dalam kesepakatan € 94.000.000 pada bulan Juli.

Rodgers telah mengungkapkan penyesalannya pada kehilangan Alexis Sanchez, setelah penyerang memilih untuk pindah ke Arsenal sebaliknya, sementara target lain, Xherdan Shaqiri, diatur untuk bergabung dengan Inter.

“Musim lalu, setelah hampir memenangkan liga dan lolos ke Liga Champions dan memainkan permainan yang membuat orang bersemangat, kami berada di posisi yang bagus untuk menarik tingkat tinggi pemain,” katanya kepada wartawan.

“Kita harus percaya bahwa status klub ini dan gagasan bahwa klub bergerak maju akan membuat pemain masih ingin datang ke sini.

“Tim ini telah berubah dan para pemain telah berubah tapi nama besar Liverpool masih sama.

“Untuk banyak pemain itu dua hal – Waktu permainan dan uang, sesederhana itu. Itulah cara dari permainan modern – seberapa sering mereka akan bermain dan uang yang mereka akan dapatkan.

“Ada kasus ketika pemain akan kehilangan sisi keuangan untuk datang ke sebuah proyek yang mereka merasa bahwa mereka dapat memainkan peran besar di dalam. Sulit, tentu saja karena pemain akan memilih, untuk alasan apa pun, untuk pergi ke tempat lain.

“Beberapa orang mungkin lebih memilih untuk pergi ke Spanyol, beberapa ke London. Tapi Anda hanya harus terus bekerja dan menemukan pemain yang bisa membuat Anda menjadi yang terbaik yang Anda bisa.”

Rodgers tidak mengakui ia perlu untuk memperkuat skuadnya meskipun musim panas belanja dengan foya-foya dengan lebih dari € 128m yang mendatangkan Mario Balotelli, Adam Lallana dan Lazar Markovic, antara lain, tiba di Anfield.

“Ada beberapa pemain yang luar biasa yang datang tetapi tidak ada keraguan bahwa kita perlu menggantinya baik melalui beberapa pemain muda mendapatkan kesempatan atau pemain kami melangkah sampai tujuan, tetapi juga membawa kualitas itu. Waktu akan memberitahu pada itu, “tambahnya.

“Selama beberapa tahun terakhir beberapa pemain top kami pergi. Saya ingin bekerja dengan tingkat elit pemain, sebagai pelatih dan manajer. Saya menikmati bekerja sama dengan bintang-bintang dan bakat kelas dunia seperti yang saya lakukan dengan pemain muda. ini adalah Liverpool. Kami harus menjalankan untuk yang terbaik di dunia. “