Judi Online Terbaru

Penggemar Liverpool benar-benar menyukai

Penggemar Liverpool benar-benar menyukai apa yang baru saja dilakukan oleh Mo Salah

Mo Salah kembali ke Twitter setelah menonaktifkan akunnya hal ini membuat para penggemar Liverpool senang.

Mo Salah mengejutkan penggemar awal pekan ini ketika ia menghapus akun media sosialnya.

Hari ini, Salah telah menyenangkan para penggemar Liverpool dengan kembali ke Twitter, setelah istirahat tiga hari.

Penyerang asal Mesir ini mengungkapkan kembalinya dengan gambar yang menampilkan salah satu sponsornya, DHL, yang juga mengungkapkan bahwa mereka telah ‘menghubungkan kembali’ dunia dengan penyerang Liverpool.

Ada desas-desus bahwa Salah menjadi muak menerima komentar tentang dugaan diving yang dilakukannya sehingga memaksanya untuk beristirahat dari situs sosial.

Tapi itu tampaknya tidak benar dengan cepatnya dirinya kembali ke platform.

Penggemar Liverpool dengan cepat membagikan kegembiraan mereka saat ‘Raja Mesir kembali ke Twitter – dengan tweet pertama sederhana: “Selamat datang kembali!”

Fans lain memposting: “Miss you bro.” Dan: “SANG RAJA TELAH KEMBALI.”

Fans Liverpool khawatir tentang ketidakhadirannya dikaitkan dengan tuduhan diving setelah para pakar, penggemar dan bahkan mantan wasit Dermot Gallagher, mengklaim Salah seharusnya sudah diberi kartu ketika kemenangan atas Palace.

“Salah seharusnya diberi kartu,” kata Gallagher kepada Sky Sports.

“Saya pikir jika Anda menghukumnya, tidak ada yang akan berdebat.

“Itu bukan penalti dan saya pikir wasit mungkin merasa hanya ada kontak normal dan dia jatuh.”

Para pemimpin Liga Primer Inggris ini melanjutkan untuk memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-3 dengan Salah mencetak dua gol.

Penggemar Liverpool senang memiliki pemain bintang mereka kembali di Twitter dan bahkan lebih bahagia daripada klaim diving belum mempengaruhi pencetak gol terbanyak mereka.

Seperti kita ketahui Mo Salah berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di liga Primer Inggris musim lalu, juga berhasil mememcahkan rekor pencetak gol terbanyak dalam 1 musim bagi pemain asal Afrika yang merumput di liga Primer Inggris. Salah berhasil memecahkan rekor yang diukir oleh pemain Chelsea asal Pantai Gading Didier Drogba.

Saat ini salah juga masih memuncaki daftar pencetak gol sementara terbanyak di liga Primer Inggris dengan torehan 16 gol, disusul oleh striker Arsenal Aubameyang yang mengikuti dengan torehan 14 gol.

The Reds akan menghadapi Leicester City pada hari Rabu di laga lanjutan liga Primer Inggris, Liverpool dipastikan akan berusaha memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen liga paling ellit di seantero Inggris Raya ini.