Luis Enrique berita bola

Luis Enrique: Ejekan Pendungkung Barcelona Tidak Mengganggu Saya

Luis Enrique: Ejekan Pendungkung Barcelona Tidak Mengganggu Saya

 

Luis Enrique, telah menegaskan bahwa ejekan anak-anak Barcelona tidak menyangkut dirinya setelah ia dikecam oleh bagian dari Camp Nou dalam kemenangan mendebarkan 5-0 Kamis atas Elche.

Neymar mencetak dua gol, sementara Luis Suarez, Jordi Alba dan penalti Lionel Messi mengamankan kemenangan leg pertama gemilang untuk tempat di perempat final kompetisi menjelang leg kedua pekan depan.

Dengan Barca gagal memanfaatkan kekalahan Real Madrid atas Valencia di La Liga, Minggu, ketika mereka juga mengalami kekalahan di tangan Real Sociedad, sebagian dari pendukung klub memperlihatkan kekecewaan mereka terhadap Elche, Kamis.

Nama Luis Enrique dielu-elukan oleh sebagian besar wilayah pendukung Camp Nou, tapi jumlah yang cukup besar juga bisa didengar mencemooh, menunjukkan tidak semua orang yang ada di balik mantan pelatih Roma dan Celta.

“Hal utama adalah bahwa fans mendukung para pemain,” jawabnya kepada wartawan saat ditanyai tentang reaksi penggemar, sebelum mengalihkan terhadap kinerja Barca.

“Tim bermain sangat baik. Kami intens dan cepat menyerang. Kami tidak memberikan kesempatan apapun untuk lawan kami dan sikap para pemain hebat.

“Para fans pasti bisa bahagia dengan sikap para pemain. Kami bermain bagus, tapi kita tahu bahwa kita dapat meningkatkan lebih jauh juga.”

Josep Maria Bartomeu akan melakukan pemilihan klub akhir tahun ini di tengah meningkatnya kontroversi dan rumor di luar lapangan, Barca telah mengalami minggu yang penuh gejolak.

Namun, pelatih kepala mengecilkan gejolak yang telah dilaporkan di Camp Nou dan percaya kemenangan seperti hari, akan membantu untuk menambal luka yang timbul dari dilema baru-baru ini.

“Saya pikir melakukan pemilu setelah musim berakhir adalah gerakan besar dari presiden, itu adalah keputusan yang sangat baik,” tambah Luis Enrique. “Saya berharap kami bisa memberikan beberapa ketenangan sehingga kita bisa menghadapi paruh kedua musim ini dalam kondisi terbaik.

“Aku tidak tahu apakah aku sangat naif atau jika saya tidak mendengarkan banyak kepada pers, tapi aku hanya melihat kepercayaan para pemain, sikap yang baik dan perilaku yang baik.

“Saya suka bahwa pemain saya bisa bersorak, itulah yang dibutuhkan pemain, terutama di saat-saat tidak begitu baik.

“Saya sangat termotivasi, saya yakin kita akan menjadi lebih baik, saya mencoba untuk mengirimkan semua untuk pemain saya. Obat terbaik adalah untuk menang dan kami bekerja untuk mendapatkan hasil terbaik.

“Saya sering berbicara dengan para pemain, saya berbicara dalam sesi pelatihan, saya tidak akan berbicara tentang dengan siapa saya berbicara satu menit lebih atau kurang, saya tidak akan termakan kontroversi.”